Biografi Bhrobosan Band (Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia)

Bhrobosan, merupakan sebuah band yang memainkan genre musik Symphonic Gothic Metal. 

dengan musik berat Metal dan dipadukan dengan suara vokal cewek ala gothic metal.
bhrobosan merupakan band yang berasal dari asal kota tua BOYOLALI - JAWA TENGAH, 
grup musik ini dibentuk pada tanggal 23 Mei 2010 oleh Areafine sang vokalis bersama 
dengan Wahyu yang memainkan melodic gitar . Lirik yang dibawakan oleh BRHOBOSAN adalah berkisar tentang kematian, cinta, alam, sosial, kesedihan dan lain-lain . Awal terbentuknya mereka sering membawakan lagu Black Metal sub genre Gothic seperti Bandoso, Amerta, Inner Beauty, Dreamer . Baru sekitar awal tahun 2012 mereka memutuskan untuk mengubah sub genre Symphonic Doom
SEJARAHPada awal terbentuknya band ini bernama "Adeqs" pada tahun 2007 dengan warna musik Diabolical. Mereka hanya sekedar iseng, dengan beranggotakan 4 orang yaitu :# Areafine - Vocal 1 and Melodic# Putri - Vokal 2 and Guitar# Doni - Bass# Agung - DrumsTahun 2010 band ini merubah genre beraliran Metal | Black Gothic Metal bernama "NECHROMANCY" yang berarti Penunggu Arwah dengan bentuk formasi : Areafine, Putri, Wahyu, Yenni, Doni, Anna, dan Ann Dark .Selang 6 bulan terjadi pergantian formasi band lagi menjadi Areafine, Putri, Wahyu, Yenni, Finno, Rizad, dan Ann . Maka mereka sepakat mengubah nama band menjadi "BRHOBOSAN" yang namanya diambil dari salah satu adat kematian orang jawa yaitu Penghormatan Terakhir kepada Seseorang yang Meninggal . Band semakin serius kiprahnya di underground Soloraya pada tahun 2011 dengan semangat baru serta personil baru berjuang untuk berkarya di kancah musik metal ini tumbuh dan berkembang dalam komunitas BOYOLALI METALHEAD CIRCLE . BRHOBOSAN mengikuti event metal festival "ROCK IN SOLO HERITAGE METAL FEST 2011" yang pada awal karirnya, mereka membuat 3 lagu pertama berjudul "SIMPHONY KEABADIAN, MANUNGSO, dan DUKA DALAM HATI"Pada bulan Februari tahun 2012 band ini merubah sub genre menjadi Symphonic dan mulai aktif lagi membuat single EP yang berjudul "HALUSINASI MIMPI" dengan nuansa yang berbeda yaitu vokal scream menambahkan suara growl dan suara vokalis wanita yang falseto . Dewi fortuna juga memberikan hadiah untuk kedua kalinya yaitu band ini mengikuti event metal festival "ROCK IN SOLO KINGDOM METAL FEST 2012"LOGO AMBIGRAM BRHOBOSANBand ini mengganti logo lamanya menjadi logo ambigram, yaitu suatu seni kaligrafi teks/huruf . Ambigram Brhobosan ini dibuat oleh Usman Kalabintalu | Fakultas Seni Rupa ISI Surakarta . Dalam sesi editing logo dan untuk demo EP 'HALUSINASI MIMPI' cover album didesign Oleh Iksan Kusuma Wijaya | BASTARD | Boyolali Death Metal .
New personnel:
# Areafine Van Metalism - Scream and Growl
# Lintang R Hermawan - Female Voice
# Wahyu Revelation - Lead Guitar
# Yenii Gendhis - Bass# Finno Ageis - Rhythm
# Rizad Synth - Keyboard
# Galih Adji - DrumExformer :
# M Rom Doni - Bass (2010
)# Eunike Anna Augustin - Keyboard (2010 - 2011)
# Ann Darke - Drums (2010 - 2012)# Rachmadani Nurfianto - Drums (2013)
# Ellyana Roossy Putri - Female Voice (2010 - 2013)DescriptionLINK DOWNLOAD :1. MANUNGSO feat Ellyana Roossy dan Ann Dark :http://www.reverbnation.com/.../19820431-manungso-feat...2. SIMPHONY KEABADIAN feat Ellyana Roossy dan Ann Dark :http://www.reverbnation.com/.../19820471-simphony.

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Pengikut